Setiawan as-Sasaki

Home » BELAJAR NULIS » Al-Kahfi dalam Taujih

Al-Kahfi dalam Taujih


Al-Kahfi dalam Taujih

Sebuah persembahan sederhana di akhir kepengurusan. Untuk ikhwah yang bergelar “Generasi Harapan” yang selalu menginspirasi saya dalam tiap episode perjalanan dakwah membersamai UKMF MT Al-Kahfi. Dibalut kebersamaan dengan jalinan ukhuwah yang erat semoga kita tetap istiqamah meniti jalanNya.

Tulisan ini merupakan kumpulan lembaran-lembaran kenangan -saya dan Al-Kahfi- yang tak kan terlupakan selama dua periode kepengurusan yang terangkum dalam sebuah E-book. Tersusun dalam segala kekurangan dan kesederhanaannya.

Terbagi menjadi lima bagian bab dan saya sebut inspirasi. Inspirasi pertama, AKU & MT AL-KAHFI, INI CERITAKU. Inspirasi kedua, SAHABAT SEJATI. Inspirasi ketiga, AL-KAHFI DALAM TAUJIH. Inspirasi keempat, SEBUAH TULISAN. Inspirasi kelima, KITA APA YANG KITA BACA.

Untuk inspirasi pertama dan kedua didominasi oleh tulisan saya sendiri. Inspirasi ketiga merupakan kumpulan-kumpulan SMS Taujih “Al-Kahfi dalam Taujih”. Bagian ini merupakan yang terbanyak karena memuat SMS taujih pilihan yang saya susun sebanyak jumlah hari selama satu tahun yaitu 366 dan mencapai 50 halaman lebih. Inspirasi keempat berisi tulisan-tulisan kader Al-Kahfi yang berhasil saya kumpulkan. Bersumber dari Newsletter Al-Adzkar, Lomba-lomba yang pernah diadakan oleh MT Al-Kahfi, update status kader di FB, memoar dan LPJ kepengurusan. Dan bagian terakhir terinspirasi dari bacaan-bacaan pribadi.

InsyaAllah E-book nya bisa di download di blog ini ketika Musyawarah Umum (Musyum) MT Al-Kahfi. Tanggal 5 Januari 2013.

Salam semangat dari saya untuk ikhwah sekalian yang selalu memberi inspirasi.

Leave a Reply

