Setiawan as-Sasaki

Home » DAKWAH » Sosialisasi Manhaj Kehumasan KAMMI Terbaru & Pembahasan Agenda Bersama

Sosialisasi Manhaj Kehumasan KAMMI Terbaru & Pembahasan Agenda Bersama


Sumber: Awan Design's Creations

Sumber: Awan Design’s Creations

Sekretariat PD KAMMI NTB. Rabu, 16 Januari 2013 pukul 13.00-14.45. Merupakan tempat dilaksanakannya sosialisasi awal Manhaj Kehumasan & Agenda Bersama seluruh Bidang Humas KAMMI Komisariat sebelum sosialisasi yang lebih lengkapnya bersamaan dengan disosialisasikannya hasil Mukernas KAMMI Pusat dalam waktu dekat ini.

Diawali dengan tilawah kemudian taujih dari ketua KAMDA. Maka sosialisasi pun dimulai walaupun peserta hanya beberapa, tidak lebih dari 15 orang. Dalam taujihnya ketua KAMDA mempunyai harapan yang besar kepada Humas seluruh Komisariat yang ada di NTB agar kedepannya bisa lebih mandiri dan professional. Dan semoga kata beliau “tahun berikutnya web atau blog masing-masing Humas Komisariat bisa lebih maju lagi.” Dengan begitu maka KAMDA tidak perlu bersusah payah untuk memikirkan tangga keberlangsungan regenarasi yang spesialis di bidang kehumasan.

Adapun Kepala Bidang (Kabid) Humas baik ikhwan maupun akhwat dari seluruh komisariat -wilayah Mataram- yang berkesempatan hadir kali ini yaitu Ahmad Ridwan Hamdani (Komisariat IKIP Mataram), Quratu ‘Aini (Komisariat IAIN Mataram), Candra Kirana & Ika Nurfajri M. (Komisariat Universitas Mataram).

Selain sosialisasi Manhaj juga dibahas agenda bersama antara Humas KAMDA dengan seluruh Humas Komisariat. Dan insyaAllah Jum’at besok, 18 Januari 2012 pukul 14.00 akan dilaksanakan acara Silaturrahim Tokoh dengan seorang novelis kelahiran Bima, NTB. Yang baru-baru ini balik dari Jerman. Inti dari silaturrahim adalah beliau -N. Marewo- menjanjikan kepada KAMDA NTB untuk membedah novel terbarunya yang berjudul “Legian Kuta” yang baru saja terbit. Karena cetakan pertama dari buku ini yaitu pada bulan Januari 2013. “Oleh karena itu ini merupakan kesempatan yang sangat baik” ungkap ketua KAMDA, Ahmad Dahlan, S.Pd. Dan tentu ini adalah sebuah respon positif dari seorang tokoh daerah ke organisasi KAMMI yang perlu kita tingkatkan lagi kedepannya.

Selain hal-hal diatas dalam waktu dekat ini, Humas KAMDA juga akan melaksanakan Workshop Training Kehumasan II. InsyaAllah awal bulan Februari 2013. Terkait peserta yang bisa mengikuti kegiatan ini yaitu orang-orang yang sudah direkomendasikan oleh Humas Komisariat masing-masing. Dan tentunya semua alumni Training Kepemimpinan II. (Awan)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: